Kamis, 21 Februari 2008

Spirit

Kelahiran seorang anak selalu membuat hal yang baru dalam kehidupan, ada yang perasaan tambah repot, suka cita, ada pula perasaan yang pilu merana, juga ada pula perasaan yang memberi spirit.
Entah apa yang terdapat pada anakku yang ke empat seakan kehadirannya menimbulkan gejolak baru dalam hati. Bagaimana tidak aku yang tadinya kehilangan makna hidup, merasa seakan nyawa akan melayang, semenjak kehamilan aku merasakan gejolak semangat yang tak terbendung, seperti ingin lari dan mengejar semua cita cita yang tertunda.
Walau keadaan tidak memungkinkan untuk berkarya banyak, tetapi aku ingin jadi seseorang, ingin bermakna untuk diriku sendiri, tembus awan , pergi ke bulan , kita terbang dan melayang di sela sela, bertautan dengan riang..... ah ini sich lagunya kla project.......
Saat kau menjadi seorang putri yang mengerti perasaan yang terdalam.
Dalam segala keterbatasan, kepalaku penuh fantasi dimana hidup ini penuh warna, indah....Colourfull.
Fantasi dimana senyum anak anakku.... bahagianya mereka menikmati haknya....
Allah berikan aku cara, berikan aku kekuatan terus sampai anak anak ku menjadi orang yang selalu menggunakan hidupnya dengan perhitungan yang matang. Berikan saya Ilmu agar dapat mendidik mereka menjadi orang yang dapat membahagiankan dirinya, agamanya, orang tuanya dan keluarganya kelak. Jadikan lah anak anak ku ayah atau ibu yang bijaksana terhadap anak anaknya kelak.
Senyum, semangat melimpah ruah di benak ini tetapi sampai saat ini bagaimana semuanya bisa terwujud tidak hanya dalam kepala, angan angan. Aku sudah cukup lama menjadi kepompong, bertapa, menjadi perenung hebat untuk berubah bermetamorfosis dari suatu yang buruk menjadi suatu yang indah.......

Tidak ada komentar: